Posted: March 14, 2011 in Visi & Misi

Mengenal Ilmu Terawangan

Banyak sekali ahli ilmu hikmah memburu ilmu-ilmu tentang masalah ghaib, terutama ilmu terawangan. Didalam disiplin ilmu hikmah ilmu terawangan termasuk ilmu yang langka, ilmu ini memang sangatlah digemari oleh orang-orang yang ingin belajar ilmu hikmah baik pada zaman dahulu maupun zaman sekarang. Untuk mempelajari ilmu terawangan dibutuhkan stamina yang sehat dan tubuh yang bugar, karena ilmu terawangan memerlukan energi yang sangat besar dan juga menguras tenaga, walaupun hanya membaca doa-doa tertentu. Adapun disebut terawangan karena ilmu ini hanya bisa untuk menerawang dari dimensi kita ke dimensi lain.

Ilmu terawangan bisa digunakan untuk melihat masa yang akan datang ataupun melihat bangsa ghaib ataupun berkumonikasi dengan bangsa ghaib dimanpun berada dll. Dalam ilmu terawangan ini sangatlah berbeda dengan ilmu memanggil bangsa jin, karena apabila ilmu terawangan yang akan kita gunakan untuk berkomunikasi dengan bangsa jin, maka bangsa jin itu tetap dialamnya dan kita tetap dialam kita, walaupun demikian kita tetap bisa berkomunikasi dengan bangsa lain dengan jarak jauh, mirip telekonferensi dimana kita berbicara dengan dimensi lain tapi tetap ditempatnya masing-masing, bahkan kita juga bisa melihat wajah lawan bicara kita.

Sedangkan memanggil bangsa jin yaitu bangsa jin yang akan kita panggil akan datang ke alam kita dengan merubah bentuk menjadi bentuk materi, yaitu bentuk yang bisa disentuh dan dilihat oleh seluruh indra yang ada dalam diri kita, juga sekaligus dapat berkomunikasi dengan makhluknya.

Kehebatan ilmu terawangan ini memang sangat tersohor, akan tetapi ilmu terawangan ini mempunyai 10 tingkatan dan spesialisasi sendiri-sendiri. Setiap menggunakan ilmu terawangan biasanya akan mengeluarkan energi yang besar, tergantung apa yang akan dilihat.

Ilmu Terawangan itu dibagi dua jenis yaitu :

1.ILMU TERAWANGAN DENGAN MATA TERTUTUP
Ilmu terawangan dengan menggunakan mata tertutup ini biasa disebut ilmu menggunakan mata hati, karena semua yang akan dilihat menggunakan mata hati atau biasa disebut ilmu bathin, karena ilmu bathin ini memfokuskan sesuata pada pangkal alis.Jadi pandanganya difokuskan kepada pangkal alis dengan menggunakan mata tertutup, sehingga apa yang akan dilihat, akan berubah ubah dan apabila ditunggu beberapa saat maka akan muncul bentuk yang akan dilihat. Adapun untuk komunikasi atau untuk mendengarkan dan berbicara dengan dimensi lain, juga menggunakan bathin (mata hati), adapun kelemahan terawangan dengan mata tertutup adalah sering berhalusinasi jadi harus ada bimbingan agar tidak salah dalam menerapkan ilmunya

2.ILMU TERAWANGAN DENGAN MATA TERBUKA
Ilmu terawangan dengan mata terbuka ini biasa disebut ilmu mata fisik, karena semua yang akan dilihat menggunakan mata terbuka atau mata fisik. Ilmu ini memfokuskan apa yang akan dilihat cukup memandang kedepan saja sambil membaca doa-doa tertentu, sehingga apa yang akan dilihat akan benar-benar nyata dan seperti kita melihat di alam kita. Adapun untuk komunikasi atau untuk mendengarkan dan berbicara dengan dimensi lain, menggunakan semua indra fisik kita jadi kita tidak menggunkan mata hati kita.

Adapun tanda-tanda orang yang menguasai ilmu terawangan adalah selama membaca doa-doa terawangan, kedua matanya akan sedikit berwarna merah berarti orang itu sudah bisa melihat hal-hal ghaib. Dan setelah tidak membaca doa-doa terawangan  maka matanya akan normal kembali.

Apabila orang itu membaca doa-doa terawangan secara rutin, maka orang itu akan mempunyai kemampuan yang otomatis, dan mampu merasakan sesuatu yang ghaib tanpa membaca doa-doa tertentu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s